Portal Indonesia
Habibie

Masyarakat Kabupaten Malang Berharap Sri Untari Dapat Rekom

berita terkini
Dra. Sri Untari Bisowarno M.AP. Srikandi Malang Raya yang di gadang-gadang masyarakat Kabupaten Malang untuk mendapatkan rekom maju Bacalon Bupati.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Menuju perhelatan Pilkada di wilayah Kabupaten Malang belum nampak persaingan ketat bagi para bakal calon N 1 Kabupaten Malang. Meski demikian, siapa pun berkesempatan untuk mendaftarkan diri maju dalam pesta demokrasi, baik melalui jalur partai maupun jalur independen. 

Pantauan awak media portalindonesia.net, Minggu (19/01/2020), warga Kabupaten Malang masih menunggu siapa-siapa sosok tokoh yang pas dan berpotensi sebagai bakal calon pemimpin daerah mendatang. Sekalipun incumbent yang akan maju sebagai bakal calon bupati. 

Menurut informasi dihimpun portalindonesia.net dari sebagian masyarakat yang tersebar di 33 kecamatan di Kabupaten Malang, salah satu tokoh Malang Raya yang dianggap memiliki kapabel dan BOM (Berpotensi Orientasi Memajukan) Kabupaten Malang, adalah Sri Utari. 

Bahkan warga mengharap agar Sri Utari mendapat rekom dari PDI Perjuangan dan menggadang-gadangs sosok Srikandi Malang Raya tersebut sebagai Pimpinan Daerah di wilayah Kabupaten Malang.

"Mbak Untari, sosok yang kapabel sebagai bacalon Bupati. Selain paham tentang per-Koperasian dan penguatan UMKM, latar belakang akademisnya juga bisa diimplementasikan menuju ekspektasi masyarakat. Ditambah lagi kuatnya beliau terhadap ideologi Pancasila dan pribadi yang humanis dan nasionalis," kata salah satu petinggi Indonesia Bekerja INAKER yang enggan ditulis namanya

Sementara itu, Sri Untari Bisowarno, secara khusus kepada portal Indonesia.net, Minggu (19/01/2020), mengatakan bahwa dirinya masih bersifat menunggu. 

"Saya menunggu intruksi dari DPP PDI Perjuangan. Jika dibutuhkan untuk kepentingan partai, yah saya siap karena saya kader struktural partai," ujar Sri Untari 

"Sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, saya tetap mengikuti garis partai dalam wujud penugasan apapun dari pusat," ungkapnya dengan nada santun. 

Dengan demikian menurut Sri Untari, baik kepentingan publik yang menghendaki dirinya maju menjadi bacalon Bupati Malang maupun kepentingan politik (partai) sama pentingnya. Karena keduanya sama sejalan dengan nafas perjuangan partai dan sebuah harapan masyarakat atas turunnya sebuah rekom. 

"Baik untuk kepentingan politik (partai) maupun kepentingan publik, saya siap ke dua-duanya," tukas wanita yang ramah penuh sapa tersebut. (ADV)

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Baksos, AURI Berikan Kaki Palsu
Berita Selanjutnya BPPP Medan Selenggarakan Pelatihan Teknis Diversifikasi Bagi pengolah ikan di DKP Aceh Utara

Komentar Anda