Portal Indonesia
Habibie

Santri di Banyumas Ditemukan Meninggal Di Kamarnya

berita terkini
Petugas sedang memeriksa santri yang meninggal di salah satu pondok pesantren dii Wangon, Kabupaten Banyumas,.Jawa Tengah
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BANYUMAS - Muhammad Khafidulloh (16) warga Dusun Krangean, Desa Karanggude RT 01 RW 07, Kecamatan Kartanegara,Kabupaten Purbalingga, Senin (13/1) sekitar pukul 04.30 WIB ditemukan meninggal dunia di kamarnya, tepatnya di Pondok Pesantren Darrul Muttaqin, Grumbul Citomo, Desa Klapa Gading, Kecamatan Wangon, Banyumas.

Kapolsek Wangon melalui Kanit Reskrim Iptu Bagyo saat dikonfirmasi menjelaskan, korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi terlentang di lantai, di kamar Asrama Asmaul Chusna.

"Korban diduga meninggal akibat angin duduk, karena saat ditemukan dalam posisi tidur di lantai tanpa mengenakan baju. Dan hal tersebut juga diperkuat hasil pemeriksaan medis Puskesmas Wangon 1," terang Bagyo.

Sementara dari keterangan saksi Ilham Ramdani (15) yang merupakan teman sekamar korban, menjelaskan, sejak Kamis (9/1) sekitar pukul 13,00 WIB korban mengeluh bahwa tidak enak badan dan pusing kepala.

Meninggalnya korban diketahui saat menjelang subuh, KH Mustollih Yahya (50) pimpinan pondok pesantren tersebut membangunkan para santrinya. Namun alangkah terkejutnya ketika didapati korban tidak bereaksi.

Menduga salah seorang santrinya sudah meninggal, KH Mustollih menghubungi Polsek Wangon yang segera menindaklanjuti bersama Tim Inafis Polresta Banyumas. Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis dan Kepala Puskesmas Wangon I dr. Haryo Saloka, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban

Reporter : Tris
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ini Pesan Dandim 0708 Purworejo Saat Pimpin Sertijab
Berita Selanjutnya 21 Perguruan Resmi Daftar Pada Open Turnamen Karate KKI Lhokseumawe CUP I

Komentar Anda