Portal Indonesia
Habibie

Malam Amal dan Zikir Akbar Untuk Palestina, HIMAKMUR Serahkan Bantuan

berita terkini
Saat perwakilan HIMAKMUR menyerahkan bantuan untuk warga Palestina melalui Ketua MRI dan ACT Muhadariddin S.Pd.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, ACEH UTARA - ACT dan MRI Aceh Utara menggelar malam Amal dan Zikir Akbar untuk Palestina, Selasa malam (31/12/19) sekitar pukul 20.00 - 23.30 WIB. 

Acara ini bertempat di Masjid Teupin Punti Kecamatan Syamtalira Aron, dan dihadiri oleh ratusan jamaah sekaligus donatur yang ingin menyisihkan hartanya untuk masyarakat Palestina. 

Pada acara ini para jamaah yang hadir, mendengarkan tausyiah dari Tgk Muhammad Yusuf A.Wahab  (Tu Sop Jeunib) 

Sebelum puncak acara yakni beberapa hari sebelumnya, Himpunan Mahasiswa Kutamakmur (HIMAKMUR) melakukan pengumpulan dana bantuan dari sumbangan masyarakat Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara untuk warga Palestina. 

Pada puncak acara malam Amal dan Zikir Akbar untuk Palestina, yakni setelah tausyiah ditutup,  dana sumbangan dari masyarakat Kecamatan Kutamakmur tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum HIMAKMUR M.Nur Khatami kepada Ketua MRI dan ACT Muhadariddin S.Pd. 

Sekreraris Umum HIMAKMUR, Khatami menyampaikan kepada wartawan media Ini bahwa pihaknya mengumpulkan sumbangan selama 3 minggu berturut untuk diserahkan ke warga muslim Palestina. "Semoga bantuan itu dapat sedikit meringankan beban saudara muslim di Palestina," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua ACT, MRI Aceh Utara, Muhadaruddin juga menyampaikan hal yang sama.

"Malam ini kita menggelar malam Amal dan Zikir Akbar guna mendoakan saudara-saudara muslim di Palestina yang sedang mengalami musibah, mengingat pada momentum malam pergantian tahun lebih bermanfaat jika kami adakan acara seperti ini dari pada melalukan kegiatan yang kiranya bertentangan dengan ajaran syariat islam, dan juga sekaligus penyerahan donasi dari MRI seluruh kecamatan yang ada di Aceh Utara, semoga dengan itu bisa sedikit membantu Palestina," tutup Muhadar.

Reporter : Manzahari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Songsong Tahun Baru 2020, Remas Masjid Noor Gelar Gema Sholawat
Berita Selanjutnya Tempati Kantor Baru, LSM GMBI Distrik Purworejo Gelar Tasyakuran 

Komentar Anda