Portal Indonesia
Habibie

Hendak Ambil Bangkai Ayam di Sumur, Nasim Jatuh Meninggal

berita terkini
Jenazah Nasim dievakuasi Tim SAR Pos Cilacap
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, CILACAP - Naas menimpa Nasim (43) warga Desa Cinangsi RT 01 RW 07, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap. Ia meninggal di dalam sumur milik tetangganya, Sabtu (30/11) sekitar pukul 16.15 WIB. Awalnya korban hendak mengambil bangkai ayam di dalam sumur tersebut, namun nasib berkata lain. Korban jatuh ke dalam sumur dan menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Informasi yang dihimpun Portal Indonesia, korban turun ke dalam sumur dengan menggunakan tali. Namun belum sampai menyentuh air, korban lemas dan langsung terjatuh ke dalam air berdiameter 1 meter dan kedalaman 15 meter.

Pemilik sumur dan sejumlah tetangga yang melihat sosok manusia di dalam sumur tersebut, kemudian memberitahukan kejadian itu kepada pihak terkait, SAR, Polisi dan TNI.

"Tim SAR berhasil mengeluarkan korban dari dalam sumur, namun korban sudah meninggal dunia. Kami menduga kejadian tersebut diduga diakibatkan karena gas belerang. Selain itu, tidak jauh dari sumur juga terdapat septitank," terang Koorditor Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono kemarin. 

Reporter : Sugito
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Begini Kronologi Anggota KKB yang Tewas Tertembak Tim Gabungan
Berita Selanjutnya Penghasilan Tetap Perangkat Desa Naik Menjadi Rp 2 juta Lebih

Komentar Anda