Portal Indonesia
Habibie

Dua Balita Asal Purbalingga Meninggal di Kolam Ikan

berita terkini
Polisi menunjukan lokasi kolam ikan yang menewaskan dua balita warga Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURBALINGGA - Dua balita bernama Hafiz Rasya Habibi (4) anak dari Priyanto dan Dilan Fatian Akbar (3.5) anak dari Mujiono, keduanya warga Desa Blater RT 03 RW 02, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal di sebuah kolam ikan desa setempat, Senin (2/12) sore.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan bahwa pihaknya langsung mendatangi TKP , termasuk memeriksa sejumalh saksi setelah menerima laporan. Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa keduanya tak dapat diselamatkan.

Kedua balita tenggelam di kolam milik Samanhudi (65) warga Blater. Kolam ikan tersebut berukuran panjang 7 meter, lebar 4 meter dan kedalaman 1.5 meter. Korban pertamakali ditemukan oleh Tarwati (65) dan Turisno (35) yang sedang mencari keberadaan korban bersama orang tua korban.

"Saat sedang mencari kedua korban, terlihat ada sandal mengapung di dalam kolam ikan. Warga kemudian mengecek dan didapati dua balita tersebut sudah tenggelam di dalam kolam," kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan Dokter Mugi Tri Sutikno dari RS Harapan Ibu Purbalingga, di tubuh keduanya tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan. Kedua korban diperkirakan meninggal sudah sekitar 2 jam.

Reporter : Tris
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Asli, Urus e-KTP Gratis di Kantor Dukcapil Tigaraksa
Berita Selanjutnya Warung Sengon Dilalap Api, Warga Keluhkan Lambatnya Damkar

Komentar Anda