Portal Indonesia
Habibie

Malam Jum'at,  Pemdes Selomukti Gelar Pengajian Sholawat Nariyah

berita terkini
Suasana pengajian Sholawat Nariyah di Desa Selomukti
ramadhan

PORTAL INDONESIA, SITUBONDO - Pemerintah Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, gelar pengajian rutin mingguan yang bertempat di salah satu rumah perangkat Desa Selomukti. Kamis (13/2/20) malam. 

Dalam pengajian rutin ini diikuti oleh seluruh perangkat dan Kepala Desa Selomukti, mereka tampak khusyuk mendengarkan tausyah dan lantunan pembacaan ayat suci al quran serta pembacaan Sholawat Nariyah yang menjadi aicon Kabupaten Situbondo. 

Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto, SE., MBA mengatakan, pengajian rutin mingguan ini sangat baik dilakukan selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga agar paham dalam membaca ayat suci al’quran.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dalam bidang agama maupun bidang lainnya dalam menjalani kehidupan", ungkapnya. 

Dodit menambahkan, bahwa dalam pengajian rutin ini semoga semakin hari semakin bertambah jema’ahnya agar kebersamaan semakin dirasakan karena dalam beragama tentunya butuh pengetahuan. “Eratkan persaudaraan wujudkan kecintaan sesama dan tingkatkan pengajian untuk mempertebal keimanan", imbuhnya. 

Dodit menyatakan, pengajian bulanan ini di lakukan semenjak dirinya menjabat Kepala Desa Selomukti, dan bertujuan agar masyarakat dapat mempertebal keimanan dalam beribadah.

"Pengajian ini bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi, dan juga agar masyarakat Desa Selomukti, dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT", pungkasnya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rumah Kozim Kebakaran, Warga Desa Cacaban Kidul Bantu Padamkan Api
Berita Selanjutnya Tempati Kantor Baru, LSM GMBI Distrik Purworejo Gelar Tasyakuran 

Komentar Anda