Portal Indonesia
Habibie

Sinergitas Bapenda dan PWI Kota Malang Gelar Lomba Karya Jurnalistik

berita terkini
panitia penyelenggara tengah paparkan materi technical meeting lomba karya jurnalistik.
ramadhan

PORTAL INDONESIA, KOTA MALANG - Guna peringati Ulang Tahun Kota Malang dan Hari Pers Nasional, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Malang akan gelar kembali lomba karya jurnalistik yang ke - 2. Hal ini di sampaikan pada technical meeting yang diadakan di aula kantor block office. (13-02-2020).

Untuk lomba tahun ini mengambil tema " Pencegahan Korupsi Dalam Peningkatan PAD Kota Malang ". Menurut Ir. Ade Herawanto, MT selaku kepala Bapenda " pihak kami dalam setiap kegiatan berusaha untuk terus melibatkan wartawan dari berbagai media. Untuk lomba karya jurnalistik tahun ini kami melibatkan KPK sebagai salah satu juri. Hal ini sama dengan semangat bapenda untuk mendukung dalam usaha pencegahan korupsi di Indonesia ". Tuturnya.

Dari pantauan kontributor portalindonesia.net di lokasi technical meeting hadir 30 an awak media baik dari media cetak, online maupun televisi.Untuk pengumuman pemanang lomba akan di umumkan pada bulan april 2020. Bapenda sediakan hadiah uang tunai bagi pemenang lomba karya jurnalistik. 

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Musrenbang Kecamatan Mlandingan, Bahas Penyusunan RKPD 2021
Berita Selanjutnya Tempati Kantor Baru, LSM GMBI Distrik Purworejo Gelar Tasyakuran 

Komentar Anda