Portal Indonesia
Habibie

Wartawan Ponorogo Adakan Donor Darah HPN

berita terkini
Donor darah dalam rangka HPN di Kabupaten Ponorogo, Jatim. (Foto : Muh Nurcholis - Portal Indonesia)
ramadhan

PONOROGO, PORTAL INDONESIA - Tahun 2020, wartawan yang biasa melakukan peliputan di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur memperingati Hari Pers Nasional (HPN) mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Ponorogo.

Agenda bakti sosial donor darah dilaksanakan di Balai Wartawan Ponorogo, Kamis (13/2/2020) pagi. Tidak hanya para jurnalis, anggota TNI, Polri dan para PNS di lingkungan Pemkab Ponorogo juga mengikuti donor darah tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Nanang Rianto selaku Ketua HPN Ponorogo 2020 menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan salah satu rangkaian HPN 2020. "Sebelumnya kita sudah melakukan bakti sosial mengunjungi salah satu wartawan yang sedang sakit dan keluarga dua wartawan yang meninggal dunia. Selain itu masih ada lagi acara HPN di Ponorogo yaitu puncak acara HPN di PCC Mall serta santunan bagi kaum dhuafa," ungkapnya.

Saat mengikuti donor darah, Wabup Ponorogo, Soedjarno mengapresiasi kegiatan donor darah dalam HPN 2020. "Kita mendukung kegiatan mulia teman-teman wartawan dalam HPN tahun ini," papar Soedjarno disela-sela donor darah. Hingga pukul 11.00 WIB sudah terkumpul 73 kantong darah.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Wanita Korban Tabrak Lari Ini Luka Parah
Berita Selanjutnya Tempati Kantor Baru, LSM GMBI Distrik Purworejo Gelar Tasyakuran 

Komentar Anda