Portal Indonesia
Habibie

Kapolres Situbondo: Laksanakan 7 Program Prioritas Kapolri dengan Aksi Nyata Kehadiran Polisi

berita terkini
Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum saat memimpin apel (Photo : Istimewa) 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum memimpin apel pagi yang diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan anggota Polres serta ASN, Kamis (23/1/2020).

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan penekananan tentang 7 Program Prioritas Kapolri yakni mewujudkan SDM Unggul. Dimana diharapkan setiap personil adalah pribadi-pribadi terbaik. Selanjutnya Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakum (penegakan hukum) yang profesional dan berkeadilan.

"Pemantapan manajemen media, dimana diharapkan setiap tingkatan Polsek, Polres dan Polda terus menjalin hubungan baik dengan media sebagai upaya memberikan citra positif Polri. Urutan berikutnya adalah Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan Penguatan Pengawasan", jelas Kapolres Situbondo saat memberikan arahan kepada anggotanya. 

Selain itu, Kapolres memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas anggota baik di Polres dan Polsek yang berhasil mengungkap kasus kriminalitas, narkoba dan pemberantasan minuman keras dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Situbondo. 

"Program prioritas ini dijabarkan dalam bentuk kegiatan Kepolisian yang nyata seperti contohnya pengaturan lalu lintas pagi yang masuk program Prioritas ke 2 yaitu pemantapan Harkamtibmas dimana hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat dengan kehadiran anggota Polri dapat memberikan rasa aman, lalu lintas lancar saat aktifitas pagi", pungkasnya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Menengok Terobosan dan Kebijakan Yayasan Al Mizan di Silo Jember  
Berita Selanjutnya Komisi D: Soal Perundungan Siswa SMP 16 Kota Malang, Jadikan Evaluasi Semua Pihak 

Komentar Anda