Portal Indonesia
Habibie

Berita Duka, Korban Kebakaran BBM Asal Klapasawit Akhirnya Meninggal

berita terkini
Bhabinkamtibmas Polsek Buluspesantren Kebumen terlihat ikut menggotong keranda menuju ke tempat pemakaman umum. (Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, KEBUMEN - Korban kebakaran BBM Pertalite Fadilatul Barokah (46) warga Klapasawit Kecamatan Buluspesantren Kebumen, yang sebelumnya dilaporkan menjalani perawatan intensif di RSUD Kebumen akhirnya meninggal dunia.

Bapak tiga anak itu dilaporkan meninggal dunia pada hari Selasa (21/01) sekita pukul 00.55 Wib saat menjalani perawatan di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto.

Jenazah sudah dikebumikan pada hari yang sama, pada siang harinya di tempat pemakaman umum di daerah tempat tinggalnya.

Pada kesempatan itu perwakilan dari Polsek Buluspesantren Bhabinkamtibmas Aipda Winarso bersama Kanit Binmas Bripka Kurnia datang takziah ke rumah duka di Desa Klapasawit Kecamatan Buluspesatren Kebumen.

Aipda Winarso terlihat ikut menggotong keranda menuju ke tempat pemakaman umum.

Saat dikonfirmasi, kedatangannya untuk menghibur keluarga dan mendoakan jenazah.

"Setelah kita sebelumnya ikut memadamkan api, membersihkan puing - puing kebakaran, kita juga bertakziah ke rumah duka, semoga korban husnul khotimah," jelas Aipda Winarso, Rabu, (22/01). 

Sebelumnya diberitakan kebakaran terjadi di kediaman Fadilatul Barokah (46) warga Desa Klapasawit Kecamatan Buluspesantren Kebumen, hari Senin (13/01) sekira pukul 17.45 WIB.

Kebakaran terjadi saat Fadilatul memindahkan BBM jenis Pertalite dari kendaraan mobil station L300 kesebuah penampungan untuk dijual kembali ke Pom Mini nya.

Nahas, pada hari itu tiba - tiba terjadi kebakaran saat mesin penyedot air bekerja memindahkan BBM. Korban yang berada di lokasi, pada saat itu juga di sambar api.

Korban sempat menyelamatkan diri dengan menceburkan diri ke sungai.

Saat dilarikan ke RSUD Kebumen, pernyataan pihak rumah sakit, korban mengalami luka bakar 70% hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwoketo.

Reporter : Ahmad
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Polres Situbondo Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Pinggir Sawah
Berita Selanjutnya Komisi D: Soal Perundungan Siswa SMP 16 Kota Malang, Jadikan Evaluasi Semua Pihak 

Komentar Anda