Portal Indonesia
Habibie

Polres Situbondo Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Pinggir Sawah

berita terkini
Tim Resmob Polres Situbondo saat mengamankan tersangka. (Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Tim Resmob Polres Situbondo berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Selasa (21/1/20).

Berdasar dua laporan masyarakat tanggal 6 dan 20 Januari 2020 tentang pencurian sepeda motor modus yang terjadi dipinggir sawah atau pemiliknya memarkir sepeda motor dipinggir sawah, Kanit Resmob Polres Situbondo sektor tengah Aiptu I Wayan Parka melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan kemudian berhasil mengamankan pelaku an. MS (32), warga Panarukan. Pelaku ditangkap dirumahnya kemudian dikembangan dan pencarian barang bukti di desa Jabung kecamatan Paiton kabupaten Probolinggo.

Dari penangkapan MS, petugas juga mengamankan barang bukti 1 unit Honda Supra dan 1 unit Honda Beat warna merah yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor. Selain itu, Tim Resmob juga melakukan pengejaran terhadap 2 tersangka lainnya sebagai pelaku dan juga penadah.
 
Kasubbag Humas Iptu Nuri menerangkan bahwa pelaku curanmor berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Situbondo dan sedang dilakukan proses pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim.
 
"Ada pengungkapan curanmor yang modusnya mencuri saat sepeda motor diparkir dipinggir sawah, 1 tersangka diamankan, 2 DPO dan 2 unit sepeda motor diamankan di Mapolres Situbondo", katanya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bawa 1000 Butir Pil Trex, Pemuda Asal Probolinggo Ditangkap Polisi di Situbondo 
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda