Portal Indonesia
Habibie

Azas Manfaat Koridor Trotoar Heritage Kayutangan Dipertanyakan Warga

berita terkini
Salah seorang warga kota Malang sedang menunjukan kerusakan dilokasi, Rabu (22/01/2020)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Publik Kota Malang kembali pertanyakan azas manfaatnya pembangunan koridor trotoar Heritage Kayutangan. Pasalnya area tersebut masih juga dilalui oleh kendaraan R4 yang berputar ke arah jalur utara. 

Pantauan langsung awak media portalindonesia.net dilokasi, ditemukan beberapa batuan andesit yang terpasang sudah pecah-pecah. Bahkan penataannyapun sudah tidak simetris lagi.Diduga batuan andesit yang terpasang dicampur bahan cor sebagaimana dirilis oleh media cyber.

Menurut koordinator anak negeri yang kebetulan ada dilokasi mengatakan, bahwa pembangunan trotoar tersebut tidak ada asaz manfaatnya bagi publik Kota Malang. 

Pembangunan dengan anggaran sekitar 1,6 M ditahap awal tersebut belum juga dilaunching April untuk Kayutangan Heritage sudah rusak " ungkap pria yang akrab dengan sebutan si BRO

Saat awak media portalindonesia.net menghubungi pihak Kadis DPUPR Kota Malang, untuk memberitahukan kondisi dilokasi dan untuk konfirmasi, namun selulernya tidak aktif.

Bahkan ada ungkapan bernada satire dari publik Kota Malang terkait fungsi resapan trotoar dilokasi tersebut. Pembangunan trotoar itu untuk resapan air kurang maksimal, namun untuk resapan anggaran sudah terlampaui maksimal. 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bondowoso Seriusi Pengembangan Produksi Pisang Cavendish
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda