Portal Indonesia
Habibie

Insiden Mobil Patroli Tabrak 5 Motor, Kapolresta Malang Minta Maaf

berita terkini
Kondisi mobil patroli polisi yang tabrak 5 motor. (Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, KOTA MALANG - Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas terjadi Jl. Ki Ageng Gribig, Kota Malang, Selasa pagi (21/01/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Mobil patroli Polsek Kedungkandang Kota Malang yang dikendarai oleh Aiptu dengan inisial Q menabrak 5 motor. 

Kasus mobil patroli yang menabrak 5 motor hingga mengakibatkan 4 orang mengalami luka parah dan 3 orang luka ringan tersebut, telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Malang. 

Terkait insiden laka lantas ini, Kombes Pol Leonardus Simarmata selaku Kapolresta Malang meminta maaf atas nama pribadi maupun atas nama Kepolisian Resort Kota Malang kepada para korban serta keluarga korban. 

"Saya meminta maaf baik atas nama pribadi maupun atas nama kepolisian resort kota Malang kepada para korban serta keluarga korban," ucapnya. 

Selain itu, Kapolresta Malang menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan ganti rugi serta menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit.

Ketika ditanya awak media tentang sopir mobil patroli yang menabrak, AKBP Leonardus Simarmata menegaskan bahwa sopir tersebut sudah diamankan dan saat ini sedang diproses

"Pengemudi mobil patroli yang juga anggota polisi sudah diamankan dan saat ini sedang diproses. Pengemudi akan dilakukan tes kejiwaaan dan kesehatannya. Saat ini Pihaknya terus mendalami apa penyebab terjadinya tabrakkan tersebut" beberrnya.

Para korban luka parah saat ini telah di rawat di RS Saiful Anwar Kota Malang. Semua kendaraan yang terlibat tabrakkan telah diamankan di unit laka lantas Polesta Malang.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pastikan Proyek Nasional Berjalan Lancar, Kapolres Ponorogo Kunjungi Waduk Bendo
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda