Portal Indonesia
Habibie

Pastikan Proyek Nasional Berjalan Lancar, Kapolres Ponorogo Kunjungi Waduk Bendo

berita terkini
Kunjungan Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto ke Waduk Bendo.
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA.NET - Guna memastikan progres perkembangan salah satu proyek Nasional, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto melakukan kunjungan ke Pembangunan Proyek Waduk  Bendo Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (21/1/2020).

Rombongan Kapolres Ponorogo disambut Sartono Aminudin Nugroho selaku Manager Bendungan Proyek Waduk Bendo, Panji selaku Kepala Panitia Pembuat Komitmen (PPk) Proyek Waduk Bendo, Adi Mas selaku Wakil Manager III. Selain itu Kapolres Ponorogo didampingi Kasat Intelkam AKP Surworo, Kasat Reskrim AKP Maryoko dan Kapolsek Sawoo AKP Edy Seyono.

Dalam kunjungan itu Kapolres langsung meninjau Lokasi bendungan waduk Bendo dengan Lokasi bagian Asdam bendungan yang sedang dikerjakan. Selain itu juga sempat meninjau Kantor  KSO untuk melihat denah atau gambar Bendungan waduk Bendo.

Saat menerima rombongan Kapolres Ponorogo, Panji menjelaskan perkembangan Proyek Bendungan Waduk Bendo. "Hingga sampai saat ini sudah mencapai penyelesaian tujuh puluh lima persen hingga batas waktu yang telah ditetapkan," tutur Panji. 

Secara terpisah, AKBP Arief Fitrianto berharap  percepatan penyelesaian Proyek waduk Bendo sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. "Kami dari Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya Proyek Nasional ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya," ujar AKBP Arief Fitrianto.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Seluruh Rumah Sakit di Jateng Dilarang Menolak Pasien Miskin
Berita Selanjutnya Komisi D: Soal Perundungan Siswa SMP 16 Kota Malang, Jadikan Evaluasi Semua Pihak 

Komentar Anda