Portal Indonesia
Habibie

Tiga Perangkat Desa Mlandingan Wetan Dilantik

berita terkini
Saat Pengambilan sumpah tiga Perangkat Desa Mlandingan Wetan
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Kepala Desa Mlandingan Wetan, Muzanni Fatah, melantik secara resmi tiga orang calon perangkat desa terpilih di Balai Desa Mlandingan Wetan Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Selasa pagi (21/1/20).

Pelantikan Perangkat Desa tersebut di hadiri oleh Camat Bungatan, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Ketiga perangkat Desa Mlandingan Wetan yang di lantik diantaranya, Musyarofah sebagai Kasi Pemerintahan, Qurotut Diana sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha, serta Yuyun Sriwahyuni sebagai Kaur Perencanaan.

Kepala Desa Mlandingan Wetan Muzani Fatah mengingatkan kepada ketiga perangkat yang telah dilantik bahwa sebagai perangkat desa harus dapat melayani masyarakat secara baik dan ikhlas serta harus ada kemauan untuk belajar kepada yang lebih senior.

"Saya ucapkan selamat kepada ketiga perangkat desa yang sudah dilantik, semoga ketiga perangkat yang baru dilantik ini amanah dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Desa Mlndingan Wetan. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa yang Alhamdulillah pada hari ini dapat berjalan dengan lancar", katanya. 

Sementara itu, Camat Bungatan Jupri Setyo Utomo S. STP berharap kepada pejabat yang baru dapat bekerja dengan baik kedepannya serta dapat menjadi motor penggerak terhadap generasi milenial.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat prangkat desa mlawet yang baru yaitu kaur perencanaan kasi pemerintahan kasi tata usaha. Saya berpesan kepada pejabat yang ada di desa Mlandingan Wetan agar tetap selalu bersinergi dan kerja sama dengan kepala desa", harapnya. 

Jupri menambahkan, masih ada kekosongan yang ada di pemerintah Desa Mlandingan Wetan. Pihaknya berharap kepada Kepala Desa agar segera melakukan penjaringan kembali sehingga kekosongan dapat segera terisi. "Saya tekankan kepada Kepala Desa agar segera melakukan penjaringan secepatnya sehingga dapat membantu pelayanan yang ada di Desa Mlandingan Wetan", pungkasnya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Warga Sembilan Desa di Butuh Purworejo Bersihkan Enceng Gondok 
Berita Selanjutnya Tempati Kantor Baru, LSM GMBI Distrik Purworejo Gelar Tasyakuran 

Komentar Anda