Portal Indonesia
Habibie

Jalin Sinergitas, Ketua DPRD Ponorogo Temui Jurnalis

berita terkini
Pertemuan Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto bersama awak media yang biasa melakukan peliputan di DPRD Kabupaten Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA.NET - Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Sunarto melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan dan jurnalis yang biasa melakukan peliputan kegiatan Wakil Rakyat, Senin (20/1/2020) di Gedung DPRD Ponorogo.

Pada kesempatan itu Sunarto menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa melakukan pertemuan khusus dengan jurnalis dari beberapa media yang biasa meliput kegiatan Wakil Rakyat. "Media adalah mitra kami sebagai Wakil Rakyat," ungkap Sunarto.

Pada kesempatan itu, Sunarto mengajak para awak media menjalin sinergitas bersama para anggota DPRD Ponorogo. "Kami berharap rekan-rekan (wartawan) ikut menjadi kontrol dan penyambung informasi terkait berbagai kegiatan kami untuk disampaikan kepada masyarakat umum," tambahnya.

Kedepan Sunarto juga mengajak wartawan untuk selalu memberikan informasi yang benar atas kinerja para legislator. "Masyarakat sangat butuh informasi tentang apa yang sudah kita perbuat untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Ponorogo," paparnya. 

Politisi Partai Nasdem ini juga meminta kepada para jurnalis untuk ikut menjadi pengontrol atas kinerja anggota DPRD Ponorogo. "Tanpa kontrol dari teman media tentunya kami tidak mengetahui apa kekurangan dari kami para anggota DPRD Ponorogo," bebernya. 

Masih menurut Sunarto, pihaknya mengucapkan terimakasih atas seluruh pemberitaan media terhadap berbagai kegiatan DPRD Ponorogo. "Tanpa dukungan teman media tentunya kami tidak bisa maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai pengemban amanah rakyat," pungkasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Terobos Lampu Merah, Truk Serempet Pemotor di Asembagus
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda