Portal Indonesia
Habibie

Laka di Jalan Raya Pantura Kebonangung, Satu Orang Meninggal di TKP

berita terkini
Suasana di lokasi Laka di Jalan Raya Pantura Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/1/2020) malam.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Peristiwa laka lantas terjadi di Jalan Raya Pantura Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/1/2020) malam. 

Dalam peristiwa ini, Abdurahman, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor N 5635 PU yang dikendarainya melaju dari arah barat ke timur dihantam oleh truk yang datang dari arah berlawanan. 

Kemudian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan oleh petugas unit lantas Probolinggo. 

Informasi dihimpun portalindonesia.net di lokasi, korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur, melaju kencang di jalur berlawanan dengan kendaraan yang melaju dari arah timur ke barat. 

Ketika tiba di lokasi kejadian, Supaat sempat menginjak pedal rem saat melihat sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba muncul dari arah berlawanan. 

Lantaran jarak yang sudah cukup dekat dengan kendaraan korban, akhirnya tabrakan pun tak bisa terhindar.

"Saya dari Bali membawa durian untuk dikirim ke Jakarta," ungkap Supaat, Sopir truk asal Semarang. 

Menurut Alex Bara warga sekitar, sepeda motor dari barat ngebut, kemudian masuk ke jalur yang berlawanan. Sepeda motor korban rusak parah karena masuk ke bawahnya truk. 

"Pengendara sepeda motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Setelah itu, korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan," bebernya.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Geger, Penemuan Busur Panah, Kujang dan Sumpit di Kebumen
Berita Selanjutnya Malam Terakhir, Bapaslon Jalur Independen Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Sidoarjo

Komentar Anda