Portal Indonesia
Habibie

Awal Tahun 2020, Polres Situbondo Ungkap 6 Kasus Kriminalitas dan 1 Kasus Narkoba

berita terkini
Konfrensi pers di lobi Mapolres Situbondo
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Mengawali tahun 2020, Polres Situbondo mengungkap 7 kasus kejahatan yang disampaiakan Wakapolres Kompol Iswahab, SH dalam konferensi pers bersama para awak media Situbondo, Jum’at (17/1/2020)

Kasus kejahatan yang berhasil diungkap dibulan Januari sebanyak 7 kasus diantaranya 1 kasus pengelapan truk, 1 kasus curat sepeda motor, 1 kasus pencurian pompa air, 3 kasus perjudian togel dan 1 kasus narkoba jenis sabu.

Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab menjelaskan, untuk kasus yang ditangani Satreskrim berjumlah 6 kasus dengan jumlah tersangka yang diamankan sebanyak 7 orang dan untuk Satreskroba menangani 1 kasus dengan 1 orang tersangka.

"Pengungkapan kasus diawal 2020 ini merupakan bukti keseriusan Polres Situbondo untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan berkomitmen memberantas narkoba", ucapnya Wakapolres Situbondo saat konfrensi pres yang digelar di Lobi Polres Situbondo. 

Lebih lanjut, Iswahab mengatakan bahwa pengungkapan kasus merupakan prestasi luar biasa hasil kerja sama tim dilapangan dan juga berkat dukungan informasi dari masyarakat yang peduli dengan kamtibmas diwilayah Situbondo.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja anggota semoga kedepan di tahun 2020 ini Kabupaten Situbondo bebas dari kriminalitas dan narkoba", pungkasnya. 

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Wali Kota Malang: Lalu Lintas Drainase Tersendat Sampah.Kinerja Dinas Terkait Perlu Ditingkatkan
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda