Portal Indonesia
Habibie

Motor Ponorogo 'Cium' Mobil Malang, Pengendara Luka Parah Bagian Kaki

berita terkini
Mobil dan motor yang terlibat dalam Lakalantas di Perempatan Desa Bancar, Bungkal, Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA.NET - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalur Jetis-Bungkal tepatnya di perempatan Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim,  Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 21.25 WIB. 

Lakalantas melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi N 1511 BC  yang dikemudikan oleh Achmad Fadlie (49 th) warga Bandulan 1E/31 RT 003, RW 004, Kota Malang dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi AE 6103 VO yang dikendarai oleh Yuda (20 th) warga Desa Bekare, Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno menjelaskan kronologis kejadian bahwa mobil Toyota Avanza Nomor Polisi N 1511 BC yang dikendarai oleh Achmad Fadlie dari arah barat dengan kecepatan tinggi. "Setelah sampai di perempatan Bancar secara bersamaan dari arah utara datang motor Yamaha Vega Nomor Polisi AE 6103 VO yang dikendarai oleh Yuda karena jarak yang dekat sehingga terjadi tabrakan," terang AKP Joko Suseno. 

Masih menurut dia,  akibat Lakalantas ini pengendara motor mengalami luka cukup parah dibagian kaki. "Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aisiyah Ponorogo menggunakan mobil patroli Polsek Bungkal," ungkapnya. 

Lebih lanjut dia memaparkan, kasus Lakalantas tersebut saat ini sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Ponorogo. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jaga Kelestarian Alam, Kodim 0823 Situbondo Tanam Ribuan Pohon
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda