Portal Indonesia
Habibie

Takziah Korban Kecelakaan, Kapolres Situbondo Sholat Jenazah dan Serahkan Santunan Jasa Raharja

berita terkini
Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum., saat melaksanakan takziah di rumah almarhum Ahmad Muzadi, Kp. Krajan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum., melaksanakan takziah ke rumah almarhum Ahmad Muzadi di Kp. Krajan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Rabu (15/1/2020). 

Diketahui, Ahmad Muzadi adalah korban kecelakaan yang meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Situbondo, antara truck dan sepeda motor pada tanggal 14 Januari 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Turut hadir bersama Kapolres, Kabag Ops Kompol Hermanto, Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, KBO Lantas Ipda Teguh, Kanit Laka Ipda Handoko, Kasi propam Ipda Harsono dan Kepala UPT Jasa Raharja Renald.

Selain mengucapkan bela sungkawa dan suport kepada pihak keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, Kapolres bersama anggota juga mesholatkan jenazah korban serta mengirimkan doa untuk almarhum Ahmad Muzadi yang juga aktif dalam organisasi Saka Bhayangkara.

Usai sholat jenazah, Kapolres didampingi Kepala UPT Jasa Raharja menyerahkan santunan jasa raharja kepada pihak keluarga dengan harapan bisa bermanfaat untuk proses perawatan jenazah korban hingga pemakaman. 

"Saya menghimbau agar masyarakat berhati-hati saat berkendara dengan tertib berlalu lintas mengutamakan keselamatan dengan harapan tidak terjadi lagi kecelakaan lalu lintas", imbuhnya. 

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres yang sudah mensholatkan dan mendoakan jenazah almarhum serta ucapan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja dalam pengurusan santunan untuk korban kecelakaan diberikan kemudahan.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Wali Kota Malang: Awasi Pendapatan Asli Daerah Jangan Sampai Masuk Kantong Oknum
Berita Selanjutnya 36 Desa Rawan Pangan, Pemkab Bondowoso Kesulitan Mengentaskan 

Komentar Anda