Portal Indonesia
Habibie

Peduli Warga, Koramil 0823/13 Mlandingan Bagikan Paket Sembako

berita terkini
Danramil 0823/13 Mlandingan saat membagikan sembako secara simbolis
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Sebanyak 50 paket bantuan berisi sembako hari ini dibagikan oleh anggota Koramil 0823/Mlandingan Kodim 0823/Situbondo kepada 50 orang warga di wilayah Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, di halaman Makoramil 0823/13 Mlandingan, Senin (13/1/20).

Lima puluh paket sembako yang dibagikan merupakan salah satu bantuan sosial yang berasal dari Koramil 0823/13 Mlandingan yang diberikan kepada warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Mlandingan yang dipimpin oleh Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Cba Suwindi. 

Bantuan sembako sebanyak 50 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan tersebut langsung dibagikan kepada 50 orang berasal dari Desa Mlandingan Kulon, Selomukti, Sumber Pinang, Sumber Anyar, dan Desa Trebungan.

Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Cba Suwindi mengatakan, saling berbagi kepada sesama dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung adalah salah satu ajaran mulia dalam semua agama, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada para warga yang telah mendapatkan.

"Tidak seberapa bantuan yang kami berikan hanya sekedar meringankan beban untuk kebutuhan sembako bagi saudara kita", katanya. 

Selain itu, Danramil mengungkapkan pembagian paket sembako ini juga merupakan bentuk rasa sukur atas terselesainya pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) yang ada di Kecamatan Mlandingan. "Program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena rumah yang dulunya tidak layak huni menjadi layak huni sehingga masyarakat dapat hidup lebih sehat dan sejahtera", imbuhnya. 

Sementara itu, salah satu penerima bantuan paket sembako, Misjati (65) mengatakan dirinya merasa senang karena TNI selalu ada untuk masyarakat kecil. "Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bapak TNI karena sudah memberikan bantuan kepada saya, dan TNI selalu ada untuk masyarakat", katanya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Munculnya Kerajaan di Pogung Jurutengah Disorot Tokoh Purworejo
Berita Selanjutnya Kasus Sunda Empire Aceh, Polisi Tidak Temukan Pelanggaran Pidana

Komentar Anda