Portal Indonesia
Habibie

Warga Resah Air PDAM Sering Mati

berita terkini
Warga BTU tunggu giliran antri air dari truk tangki.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, KOTA MALANG - Permasalahan matinya aliran air PDAM kota Malang belum juga usai, dalam sehari ini (12-01-2020) kurang lebih ada 3 lokasi yang memposting di medsos bahwa air PDAM di daerahnya mati. Minggu (12/01/2020).

Seperti apa yang di posting di Facebook oleh akun @Reza RB Setyawan " Dia menyayangkan bahwa di daerah rumahnya yang berlokasi di perumahan Bulan Terang Utama (BTU) Jl.Raya Ki Ageng Gribig kelurahan Madyopuro kota Malang sering alami gangguan air PDAM mati. Reza juga menyatakan bahwa pada bulan lalu (Desember) air mati sampai 4 hari berturut - turut, untuk hari ini (Minggu) air mati mulai pagi dan 1 tangki air baru datang pada jam 9 malam. Tangki air yang datang tidak bisa memenuhi semua warga terdampak" ujarnya saat di temui kontributor portalindonesia.net di rumahnya.

Lain pula apa yang di posting oleh akun @Abu Uzzam Al Ayyubi yg juga mempertanyakan " matinya air PDAM tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Dia juga menyatakan bahwa di daerahnya tepatnya daerah Kebonsari Kacuk kota Malang air PDAM sering mati " ucapnya di postingannya yang dia bagikan di grup FB yang mempunyai followers puluhan ribu. 

Reporter : Junaedi
Editor : -
444
Berita Sebelumnya KSPPS BMT Binamas Purworejo Adakan Outbound dan Bersih-bersih Pantai
Berita Selanjutnya 36 Desa Rawan Pangan, Pemkab Bondowoso Kesulitan Mengentaskan 

Komentar Anda