Portal Indonesia
Habibie

Tunaikan Kewajiban, Pangdam IV Diponegoro Shalat Jumat di Desa Munggangsari

berita terkini
Pangdam IV Diponegoro dan rombongan saat di Masjid At Taqwa Desa Munggangsari, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Panglima Kodam (Pangdam) IV Diponegoro, Mayjen TNI Muhamad Effendi melaksanakan kunjungan ke wilayah Kodim 0708 Purworejo, Jumat (10/1). 

Di hari Jumat yang penuh berkah ini, Pangdam IV Diponegoro dengan menggunakan mobil dinasnya melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Kabupaten Kebumen. Ketika masuk wilayah Kabupaten Purworejo, mobil dinas yang membawa Pangdam IV Diponegoro langsung menuju ke Desa Munggangsari, Kecamatan Grabag.

Ternyata di Desa Munggangsari, Pangdam IV Diponegoro menuju Masjid At Taqwa untuk menunaikan Shalat Jumat.  

Pangdam dengan mobil dinasnya tiba di Masjid At Taqwa sekitar pukul 11.45 WIB, Pangdam IV Diponegoro disambut langsung oleh Dandim 0708 Purworejo Letnan Kolonel Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.dan Danramil serta Kapolsek Grabag.

Pangdam didampingi Dandim langsung menuju ke dalam Masjid At Taqwa untuk melaksanakan shalat Jumat bersama sama dengan ratusan jamaah yang tinggal di Desa Munggangsari dan sekitarnya.

Selesai melaksanakan shalat Jumat, Pangdam melanjutkan ramah tamah secara singkat bersama Dandim 0708 Purworejo di serambi masjid.

Sekitar satu jam berada di wilayah Kodim 0708 Purworejo untuk melaksanakan shalat Jumat, Pangdam Pangdam IV Diponegoro melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Kebumen dengan pengawalan mobil Polisi Militer.

Secara keseluruhan kunjungan Pangdam saat melintas di wilayah Kabupaten Purworejo dalam keadaan aman dan tertib.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Hijaukan Bumi Reyog, Kapolres Ponorogo Tanam Ribuan Pohon
Berita Selanjutnya Komisi D: Soal Perundungan Siswa SMP 16 Kota Malang, Jadikan Evaluasi Semua Pihak 

Komentar Anda