Portal Indonesia
Habibie

Peringati Hari Amal Bakti ke-74, Kemenag Situbondo Gelar Jalan Santai Sehat 

berita terkini
Saat jalan santai sehat peringatan Hari Amal Bakti ke-74 di Kabupaten Situbondo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Pada Rabu (08/02 /2020) pagi, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Situbondo mengadakan acara jalan santai sehat di kawasan kantor Kemenag setempat. Acara ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-74. 

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo, Pengurus NU Cabang Kabupaten Situbondo, utusan Ormas Muhammadiyah, pihak BNI Cabang Situbondo, perwakilan dari Polres Situbondo tersebut diawali dengan doa yang dipimpin oleh Habib Muhammad Abu Bakar Al Mudhor. 

Kegiatan jalan santai sehat ini dilepas oleh Kepala Kemenag Kabupaten Situbondo, Drs H.Misbahul Munir,M.Ag. 

Dalam sambutanya Kepala Kemenag Situbondo, Misbahul Munir berharap kegiatan jalan santai ini bisa menambah keakraban baik dilingkungan Kemenag dengan intansi lain, juga antar sesama guru dan pegawai dengan tidak melihat status PNS atau non PNS.

"Kedepannya, mudah mudahan terus berjalan dengan baik," tuturnya.  

Pantauan portalindonesia.net di lokasi, Ribuan peserta jalan santai yang mendapat pengawalan petugas Patwal, tampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. 

"Adanya kegiatan ini, kami dengan sahabat yang beda lembaga dapat bertemu. Kegiatan jalan santai ini merupakan olahraga yang dapat menjaga kesehatan dan kebugaran," tutur Fauzi, salah satu peserta yang sempat diwawancarai portalindonesia.net. 

Untuk menambah meriahnya acara ini, pihak panitia menyediakan konsumsi dan sejumlah doorpraise berupa hadiah-hadiah menarik. 

Reporter : Zuhdi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jadi Objek Kaji Banding, Kepala Puskesmas Mlandingan Berikan Apresiasi
Berita Selanjutnya Komisi D: Soal Perundungan Siswa SMP 16 Kota Malang, Jadikan Evaluasi Semua Pihak 

Komentar Anda