Portal Indonesia
Habibie

Zainal Abidin Kembali Nahkodai Tagana Indramayu

berita terkini
Saat rapat pemilihan ketua Tagana Indramayu
ramadhan

PORTALINFONRSIA.NET, INDRAMAYU -- Masa bakti Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Indramayu Jawa Barat telah habis di tahun 2020. Pada Selasa (31/12/19) Tagana telah menggelar pemilihan Ketua untuk periode 2020-2023 dengan cara voting. 

Dalam proses pemilihan yang berlangsung lancar di halaman kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indramayu tersebut, dihadiri 41 peserta. Sedangkan kandidat yang maju untuk memperebutkan posisi Ketua Tagana Indramayu ada dua orang, yakni Zainal Abidin (Incumbent) dan Damuri Efendi. 

Hasilnya, Zainal Abidin terpilih kembali sebagai Ketua Tagana Indramayu dengan perolehan suara sebanyak 27 suara. Sedangkan, Damuri Efendi memperoleh 14 suara. 

Terpilihnya kembali sebagai Ketua Tagana Indramayu untuk periode 2020-2023, Zainal menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pemilihan yakni jajaran Tagana Kabupaten Indramayu. 

"Langkah kedepan, kita segera melakukan persiapan dalam mewujudkan visi dan misi organisasi juga membangun sinergitas dengan semua pihak", katanya. 

Ketua Tagana terpilih mengajak kepada seluruh jajaran Tagana Indramayu agar selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi serta patuh kepada aturan yang telah ditetapkan.

"Mari kita bersama sama bertekad majukan organisasi ini, sehingga dapat terus eksis dan hadir ditengah masyarakat yang penuh dengan tanggung jawab", tegas Zainal. 

Reporter : A. Roso
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Aksi Kekerasan Pada Wartawan Terjadi di Kota Malang
Berita Selanjutnya 21 Perguruan Resmi Daftar Pada Open Turnamen Karate KKI Lhokseumawe CUP I

Komentar Anda