Portal Indonesia
Habibie

Naas, Warga Nambangan Purworejo Ini Tersambar Petir Saat Bekerja di Ladang 

berita terkini
Kondisi caping korban yang tersambar petir. (Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Nasib naas dialami Nisem, warga RT 002 RW 001 Desa Nambangan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, tewas tersambar petir, Minggu (05/01/2020) siang. 

Wanita paruh baya berumur sekitar 40 tahun yang bekerja sebagai buruh tani  itu tersambar petir saat sedang bekerja di ladang yang tak jauh dari tempat tinggalnya.  

Menurut saksi mata, Sukirah (62) dan Timbang Mastuki (40), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, yakni saat hujan deras disertai petir. 

"Kami melihat petir itu menyambar korban. Setelah dilihat, korban sudah meninggal dengan kondisi tubuh gosong dan caping yang dipakainya hancur berlubang," ungkap kedua warga yang masih tetangga korban tersebut. 

Setelah itu, kedua saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada kerabat korban lalu dilanjutkan kepada Kadus Wasiat (35) dan Kades Nambangan Pamuji (40), Babinsa Serda puji Raharjo serta pihak kepolisian setempat. 

Kades Nambangan, Pamuji, membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi portalindonedia.net, Minggu (05/01). "Benar, warga yang meninggal disambar petir itu, adalah warga sini," ungkapnya. 

Usai menerima laporan, bahwa ada warga yang meninggal tersambar petir, pihak kades bersama jajaran dan petugas dari instansi terkait menuju lokasi kejadian. 

Selanjutkan, korban dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah duka untuk prosesi pemakaman.

Reporter : Alex Saputra
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pesilat PSHT Gelar Bumi Reyog Berdzikir
Berita Selanjutnya Kasus Sunda Empire Aceh, Polisi Tidak Temukan Pelanggaran Pidana

Komentar Anda