Portal Indonesia
Habibie

Jelang Tutup Tahun 2019, 65 Personil Polres Situbondo Naik Pangkat 

berita terkini
Saat upacara korps Rapor kenaikan pangkat di halaman Mapolres Situbondo, Selasa (31/12/2019). (Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Jelang tutup tahun 2019, 65 anggota Polri mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Personil yang naik pangkat tersebut merupakan personil Polres Situbondo. 

Anggota yang naik pangkat sebanyak 65 personil masing-masing yaitu Iptu ke AKP 6 personil, Ipda ke Iptu 9 personil, Bripka ke Aipda 14 personil, Brigadir ke Bripka 20 personil, Briptu ke Brigadir 2 personil, dan Bripda ke Briptu 14 personil. 

Saat upacara korps Rapor kenaikan pangkat, Selasa (31/12/2019), Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH, memberikan ucapan selamat kepada anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi dan merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres juga berpesan kepada para personil yang naik pangkat yang lebih tinggi dapat diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam bertugas memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara profesional.

"Kenaikan pangkat pada saat ini agar dijadikan sebagai penyemangat dalam bekerja untuk menjadi yang lebih baik lagi. Kepada ibu Bhayangkari agar senantiasa mendukung tugas-tugas para suami”, ucap AKBP Awan Hariono.

Pada upacara korps Rapor kenaikan pangkat yang bertempat di halaman Mapolres Situbondo, dipimpin langsung oleh AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, personil yang naik pangkat, PNS dan Ketua Bhayangkari cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono bersama pengurus Bhayangkari.

Usai upacara, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari bersama pejabat utama memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat.

Pada hari itu juga, selain gelar upacara Korps Kenaikan pangkat TMT 1 Januari, juga dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2020, serta penyerahan unit mobil lantas dan patroli. (*)

Reporter : Redaksi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Zebra Croos di Kawasan Kayutangan Menuai Banyak Kritikan Nitizen
Berita Selanjutnya 21 Perguruan Resmi Daftar Pada Open Turnamen Karate KKI Lhokseumawe CUP I

Komentar Anda