Portal Indonesia
Habibie

Libatkan Tim SAR, Bataliyon C Sat Brimob Jabar Ciptakan Rasa Aman di Obyek Wisata Pantai

berita terkini
Pangunjung sedang asik menikmati wisata yang merasa aman mendapat perjagaan personil Sat Brimobda Jabar.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Menyikapi kondisi cuaca yang tidak menentu seperti angin besar dan hujan dadakan, menjadikan konsentrasi khusus bagi Bataliyon C Sat Brimob Jawa Barat (Jabar) untuk menyebarkan pasukannya diseluruh wilayah Jabar untuk menjaga obyek wisata tempat jujugan masyarakat untuk liburan Natal dan Tahun Baru terutama di objek wisata pantai dan alam (pegunungan). 

Untuk target penjagaan personil Bataliyon C Sat Brimob Jabar di obyek wisata pantai yang sangat banyak pengunjungnya di Kabupaten Indramayu, diantaranya Tirtamaya, Hutan Mangrove Karangsong, Pantai Eretan, Pantai Rambat dan sejumlah pantai lainnya yang menjadi konsentrasi Tm SAR Brimob Jabar.

Menurut Danyon C Pelopor, AKBP Puji Prayitno untuk di wilayah pantai Indramayu, pihaknya sudah mempersiapkan Tim SAR dengan seluruh perlengkapannya untuk menjaga rasa aman terhadap masyarakat yang melakukan liburan ke pantai.

"Keberadaan kami memberikan pelayanan dan perlindungan untuk pengunjung yang sedang liburan sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman", terang Puji Prayitno, Minggu (29/12/2019).

Puji juga menegaskan, ini juga merupakan bentuk wujud hadirnya negara dengan keberadaan Brimob Nusantara.

"Kami Batalyon C Sat Brimobda Jabar menyiagakan Tim SAR di wilayah-wilayah yang memiliki objek wisata pantai dan itu merupakan wujud hadirnya negara dengan menghadirkan keberadaan Brimob Nusantara di tengah-tengah masyarakat yang butuh perlindungan saat liburan", terang Puji Prayitno. 

(Foto Tim SAR sedang melakukan penjagaan pantai dengan menggunakan perahu karet)

Pantauan portalindonesia.net, dalam penjagaan pantai di wilayah Indramayu ini, selain Tim SAR Batalyon C Sat Brimobda Jabar, juga tampak Tim Satpol Air Indramayu dan Tim Satgas Densus 88.

Reporter : A. Roso
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Agus Bastian Ajak Gaungkan Desa Bruno Lewat Media
Berita Selanjutnya 21 Perguruan Resmi Daftar Pada Open Turnamen Karate KKI Lhokseumawe CUP I

Komentar Anda