Portal Indonesia
Habibie

Kapolres Probolinggo Berikan Penghagaan Anggota Berprestasi Saat Upacara Sertijab Kasat Intelkam

berita terkini
Saat upacara Sertijab Kasat Intelkam Polres Probolinggo di halaman apel Mapolres Probolinggo. (Photo: Hadari - Portal Indonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto, SH., S.I.K., MH., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Probolinggo, dan memberikan penghargaan kepada Anggota Polisi dan Masyarakat berprestasi, Sabtu (14/12/2019), di halaman Apel Mapolres Probolinggo. 

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Utiono Budi Handoko digantikan oleh AKP Bambang Sugiharto, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota. Sedangkan AKP Utiono Budi Handoko, kini menjabat sebagai Kanit V D II Dit-Intelkam Polda Jawa Timur. 

Pada upacara ini, Kapolres Probolinggo menyematkan tanda kehormatan kepada Kasat Intelkam yang baru maupun yang lama.

”Saya harapkan untuk Kasat intelkam yang baru paling tidak dapat mempertahankan kondisi dan situasi yang selama ini sudah terjaga melalui informasi dan diteksi deteksi yang lebih akurat," tutur AKBP Eddwi Kurniyanto. 

Selain itu, Kapolres menyampaikan agar Kasat Intelakam yang baru, dapat segera mungkin untuk menyesuaiakan dan bersilaturrahmi kepada masyarakat di kalangan Kabupaten ProbolInggo. 

Setelah pemberian tanda kehormatan, Kapolres Probolinggo langsung memberikan apresiasi kepada 9 anggota Polisi yang telah menjalankan tugas sehari-hari dengan baik, serta memberikan penghargaan kepada seorang warga yang telah berperan aktif membantu tugas Polri di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pesta Miras di Hotel, 1 Wanita dan 3 Lelaki Diciduk
Berita Selanjutnya LPI-FPI Deklarasi Program Sosial MAMeh

Komentar Anda