Portal Indonesia
Habibie

Dua Mobil Terlibat Laka Lantas di Tikungan Maut Jalur Pantura Paiton, Tidak Ada Korban Jiwa  

berita terkini
Suasana saat di TKP 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di tikungan maut jalan menanjak jalur Pantura, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Keterangan yang diperoleh Portal Indonesia saat dilokasi kejadian, Rabu (4/12/2019) siang, sopir pick up L300 Nopol P 9470 AE yang di kemudikan Samsul Bahri (29), warga Tokelan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, melaju dari arah timur menuju barat. 

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sebuah truk yang datang dari arah berlawanan. Diduga karena terkejut, pick up L300 Nopol P 9470 AE yang di kemudikan Samsul Bahri (29) langsung menabrak truk yang datang dari arah berlawanan tersebut. 

Diketahui, truk dengan Nopol W 8576 UC itu dikemudikan oleh Sukardi (33), warga Kedawung Utara, Kecamatan Bicak  Trowulan, Kabupaten Mojekerto. 

Kedua kendaraan mengalami kerusakan bagian depannya. Namun, kondisi mobil yang paling parah rusaknya dialami mobil pick L300.  

(Foto Kondisi mobil pick up L300)

Bripka Prayudi Hermawan Unit Laka lantas Probolinggo, mengatakan mobil pick L300 itu telah diamankan di Poslantas Kraksaan. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja luka ringan dan korban yang mengendarai mobil pick up L300 sedang dibawa ke rumah sakit terdekat," ungkapnya.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya MMD di Balai Desa Curah Jeru, Ini Penjelasan Kepala UPT Puskesmas Panji
Berita Selanjutnya 700 Personel Satuan BKO Koramil Persiapan Mulai Diberikan Pembekalan

Komentar Anda