Portal Indonesia
Habibie

AKBP Whisnu Caraka Kapolresta Banyumas Pertama

berita terkini
AKBP Whisnu Caraka, S.I.K (kiri) dan AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K (kana)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOKERTO - Ajun Komisaris Besar Polisi Whisnu Caraka, S.I.K menjadi Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) pertama Banyumas. "Hari ini kita menyambut pimpinan Polresta Banyumas yang pertama, beliau adalah AKBP Whisnu Caraka, SIK", kata mantan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK pada acara pisah sambut di halaman Mapolresta Banyumas, Rabu (5/12).

Seperti diketahui, status Polres Banyumas kini menjadi Polresta Banyumas. Kapolresta berpangkat Komisaris Besar Polisi. Diperoleh keterangan, AKBP Whisnu Caraka rencananya akan menerima kenaikan pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi pada bulan Januari 2020.

AKBP Bambang Yudhantara Salamun selanjutnya akan menjabat Kapolres Pati, Jawa Tengah. Selama menjabat sebagai Kapolres Banyumas selama 2 tahun 2 bulan, Bambang berkinerja dengan baik, dimana telah berhasil melalui rangkaian kegiatan di masyarakat yang sangat luar biasa, mulai dari Pilkada, Pemilu dan Pilkades serentak di Banyumasm

Dalam kesempatan tersebut, sosok polisi yang dikenal religius dan tegas ini meminta maaf jika selama ini ada tutur kata, perbuatan atau tindakan yang kurang berkenan bagi seluruh anggota Polresta Banyumas. Bambang juga meminta seluruh anggota Polresta Banyunas untuk tetap melaksanakan ibadah shalat secara berjamaah dan tepat waktu seperti yang telah dilakukan selama ini.

Sementara itu, AKBP Whisnu Caraka mengatakan, Polres Banyumas sangat luar biasa selama kepemimpinan AKBP Bambang Yudhantara Salamun. Oleh karena itu dia mengajak seluruh anggota Polresta Banyumas untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerjanya. 

Reporter : Tris
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rencana Pendirian Pabrik Limbah Berbahaya di Windunegara Ditolak Warga
Berita Selanjutnya 700 Personel Satuan BKO Koramil Persiapan Mulai Diberikan Pembekalan

Komentar Anda