Portal Indonesia
Habibie

Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Resmikan Kantor UKK Probolinggo di MPP Dringu 

berita terkini
Saat acara peresmian Kantor UKK Kabupaten Probolinggo 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROLINGGO - Kantor Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Mal Pelayanan Publik (MPP) di jalan raya Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, sudah diresmikan oleh Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Dr. Ronny Franky Sompie, Rabu (27/11/2019). 

"Dengan diresmikannya kantor pelayanan Keimigrasian Kabupaten Probolinggo, diharapkan dapat mempermudah pengurusan paspor, baik masyarakat kabupaten Probolinggo dan juga luar daerah," ucap Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari. 

Sementara itu, Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI Ronny Franky Sompie mengatakan, dalam peresmian Kantor UKK Kabupaten Probolinggo dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo dan juga mempermudah pengurusan paspor dari masyarakat luar daerah.

"Kami berupaya meningkatkan pelayanan keimigrasian yang dampaknya ialah peningkatan ekonomi yang ada di Kabupaten Probolinggo. Dalam hal ini bukan saya saja yang berperan, juga ada campur tangan dari pemerintahan dari Kabupaten Probolinggo (pemkab)," pungkasnya.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolres Lampung Utara
Berita Selanjutnya Kasus Sunda Empire Aceh, Polisi Tidak Temukan Pelanggaran Pidana

Komentar Anda