Portal Indonesia
Habibie

Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolres Lampung Utara

berita terkini
Lurah Kotabumi Tengah, M. Thoha.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, LAMPUNG UTARA - Kendaraan bermuatan besar atau melebihi kapasitas kerap kali mengusik kenyamanan masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kotabumi Tengah dan Kelurahan Kotabumi Pasar. 

Namun setelah pihak Polres Lampung Utara melakukan penertiban, kendaraan yang bermuatan besar dan melebihi tonase tersebut tidak lagi melintasi jalan itu lagi dan masyarakat di kedua kelurahan tersebut dapat menarik nafas lega. 

"Alhamdulillah, sudah 1 pekan masyarakat kelurahan Kotabumi Tengah dapat tidur dengan nyenyak. Ini semua dikarenakan tidak ada lagi kendaraan-kendaraan besar dan kendaraan yang melebihi kapasitas yang melintas," kata Lurah Kotabumi Tengah, M. Thoha, saat ditemui portalindonesia.net di ruang kerjanya, Rabu (27/11/2019). 

Dengan tertanganinya permasalah tersebut, Lurah Kotabumi Tengah mewakili warganya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah turut andil, khususnya pihak Polres Lampung Utara.

"Terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara beserta jajarannya yang sudah susah payah menertibkan kendaraan-kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas untuk tidak melintas di jalan Abrati, Cokroaminoto dan jalan Sriwijaya dikelurahan Kotabumi Tengah," ungkapnya.

"Selanjutnya, kami berharap mulai saat ini sampai kedepan tidak ada lagi kendaraan-kendaraan seperti itu melintas di jalan tersebut," imbuhnya. 

Reporter : Winarni
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Demi Pembangunan di Probolinggo, Wabup Timbul Ajak Wartawan Untuk Ikut Andil   
Berita Selanjutnya 700 Personel Satuan BKO Koramil Persiapan Mulai Diberikan Pembekalan

Komentar Anda