Portal Indonesia
Habibie

Identitas Mayat Wanita Bertato di Brebes Terungkap

berita terkini
Foto Lily Andriani saat masih hidup
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BREBES - Mayat wanita bertato bintang yang ditemukan di sebuah pekarangan kosong di Desa Losari Lor, Kabupaten Brebes pada Rabu (13/11) lalu, akhirnya terungkap identitasnya. Mayat tersebut diketahui bernama Lil.y Andriani (23) yang hilang sejak bulan Juni 2019.

Terungkapnya identitas mayat setelah pihak keluarga mendatangi rumah sakit untuk mengecek langsung. "Pihak keluarga yang datang ke rumah sakit terdiri dari ayah, kakak kandung dan kakak ipar (dari Lily). Mereka sangat yakin iti Lily dari ciri-ciri tubuh, seperti kawat gigi, tato dan kalung yang melingkar pada leher mayat", kata Kapolsek Losari AKP Suraedi.

Pihak keluarga menuturkan bahwa hilangnya Lily Andriani berawal saat suaminya terlibat masalah hukum. Almarhumah kemudian berniat meminjam uang kepada salah satu keluarganya, namun tidak diberi dengan alasan tidak punya uang.

Hilangnya Lily dari rumah diketahui saat anaknya terbangun tengah malam dan menangis sendirian. Anggota keluarga pun mencoba melakukan pencarian, tapi tidak ketemu, sampai akhirnya Lily ditemukan meninggal di sebuah pekarangan.

Penyebab kematian wanita dua anak ini belum dapat dipastikan. Hasil olah TKP di lokasi penemuan jasad Lily, belum bisa dijadikan dasar untuk mengungkap penyebab kematiannya. "Sementara belum dapat kami simpulkan", terang Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Triagung Suryomicho, Selasa (19/11).

Baik Polres Brebes maupun Polsek Losari, masih menunggu hasil autopsi dari Tim Labfor Polda Jawa Tengah. (Tanto)

Reporter : Tanto
Editor : Sutrisno
444
Berita Sebelumnya 6 Anak Punk Diamankan Polisi
Berita Selanjutnya Penghasilan Tetap Perangkat Desa Naik Menjadi Rp 2 juta Lebih

Komentar Anda