Portal Indonesia
Habibie

Oknum Kades Meninggal Dalam Mobil Diduga Sedang Wik-wik

berita terkini
1. Kaswadi, Kades Desa Sugihan saat diperiksa Tim Inafis Polres Grobogan2. Di dalam mobil inilah Pak Kades ditemukan meninggal saat sedang berdua-an dengan wanita, dalah seorang warganya
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, GROBOGAN - Malaikat tak pernah kompromi dengan umur manusia. Ajal bisa datang kapan saja dan dimana saja tanpa kompromi pula. Seperti halnya yang menimpa Kaswadi (57) warga Dusun Godongan RT 07 RW 01, Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini, ditemukan meninggal di dalam mobilnya, Sabtu (16/11) sekitar pukul 09.30 WIB.

Meninggalnya korban yang merupakan Kades (kepala desa) Sugihan tersebut terbilang cukup memalukan. Pasalnya, didalam mobil Honda Mobilio, korban diduga sedang Wik-wik dengan salah seorang perempuan bernama Ny Darwati (43) warga Desa Sugihan RT 04 RW 10.

Infornasi yang dihimpun, sekitar pukul 08.15 WIB Kaswadi janjian dengan Ny. Darwati di depan Rumah Sakit Islam Purwodadi. Mereka berencana pergi ke Desa Ngablak.

Memasuki Desa Kandangan-Ngraji, korban menghentikan mobilnya dan menepi di pinggir jalan. Keduanya lalu main "kuda-kudaan" di dalam mobil tersebut. Saat sudah memasukan "burungnya", tiba-tiba korban mengalami sesak nafas dan langsung tergeletak di jok mobil.

Ny. Darwati yang panik dengan kejadian tersebut, berusaha membangunkan Pak Kades, namun tidak terbangun juga. Akhirnya saksi keluar dari mobil untuk meminta pertolongan.

Dari hasil visum dan identifikasi Tim Inafis Polres Grobogan di Klinim dr Suyanto Desa Kandangan, untuk sementara tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan terhadap korban. (Tim)

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Semangat dan Gembira, Ratusan Warga Kodam XVIII/Kasuari Ikuti Senam Aerobik
Berita Selanjutnya Sidang Kasus Ijazah Palsu di PN Probolinggo, Terdakwa Tolak Ajukan Eksepsi

Komentar Anda