Portal Indonesia
Habibie

Densus 88 Tangkap Seorang Gembong Teroris di Cilacap

berita terkini
Rumah ditangkapnya gembong teroris asal Cilacap
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, CILACAP - Penggeledahan yang dilakukan polisi dan Densus 88 pada Minggu (17/11) di rumah almarhum Saefudin Zuhri, masuk Grumbul Tritih, Desa Danasri Lor RT 01 RW 05, Kecamatan Nusawungu, Cilacap, Jateng diketahui menangkap Suyono (31), menantu dari almarhum Saefudin Zuhri.

Diperoleh informasi, Suyono merupakan gembong teroris yang pernah beraksi pada tahun 2013. Dia mempersunting Khoirun Nisa, anak dari gembong teroris Saefudin Zuhri.

BACA JUGA : Digeledah Densus 88, Seorang Warga Cilacap Ditangkap

Penangkapan terhadap Suyono, terduga teroris sendiri berjalan sekitar 2 jam dan tidak membuat gaduh atau heboh warga sekitar. "Petugas menunjukan surat penangkapan dan saya diminta ikut menyaksikan saat penggeledahan, olah TKP dan identifikasi", kata Mubasir, Ketua RT 01 RW 05 Desa Danasri Lor.

Di mata warga, keseharian Suyono cukup ramah dan mau bertegur sapa. Hanya saja Suyono memelihara jenggot dan kerap mengenakan celana agak keatas (cingkrang, red) saat ke masjid dan musala. Istrinya mengenakan cadar dan rumahnya agak tertutup. (Tim)

Reporter : Tim
Editor : Sutrisno
444
Berita Sebelumnya Tidak Hanya Obral Janji, Ibas Realisasikan Bantuan Karawitan Bagi Seniman Jaranan Thek ISJTP Ponorogo
Berita Selanjutnya Sidang Kasus Ijazah Palsu di PN Probolinggo, Terdakwa Tolak Ajukan Eksepsi

Komentar Anda