Portal Indonesia
Habibie

Expo Hari Juang Kartika, Bupati Salwa: Cintai Produk Lokal

berita terkini
Bupati Salwa Arifin saat membuka expo peringatan hari juang kartika.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Bupati Salwa Arifin membuka expo dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika ke - 74 dan HUT Kodam V/ Brawijaya ke - 71 Tahun 2019, di Alun-alun Ki Bagus Asra, Jum'at malam (1/11/2019). 

Dalam kesempan tersebut, Bupati Salwa juga melihat sejumlah stand pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam expo yang akan dilaksanakan hingga 10 November 2019 mendatang itu. 

Sebelumnya, orang nomer satu di Bondowoso itu didampingi Forkopimda melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin mengucapkan apresiasinya atas kegiatan yang dinilainya banyak membawa kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat Bondowoso. 

Diharapnya dengan diadakan kegiatan  expo ini juga bisa menjadi stimulan terwujudnya perekonomian masyarakat yang mandiri, inovatif dan berdaya saing. 

"Harapan kami masyarakat Bondowoso bisa mencintai produk-produk ungulan lokal yang bisa memajukan Bondowoso," pungkasnya. 

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut, 
Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0822, sejumlah Kepala OPD, Pimpinan Perbankan Cabang Bondowoso, Camat jajaran Pemkab Bondowoso.

Reporter : Eko Setia Budi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bupati Salwa: Hindari Korupsi, Koruptor Musuh Negara
Berita Selanjutnya Penghasilan Tetap Perangkat Desa Naik Menjadi Rp 2 juta Lebih

Komentar Anda