Portal Indonesia
Habibie

Dua Bocah Purbalingga Meninggal di Kolam Bekas Tambang Pasir

berita terkini
Jenasah dua korban yang tewas tenggelam di kolam bekas galian C Sungai Pekacangan, Bukateja, Purbalingga.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURBALINGGA - Dua bocah ditemukan meblninggal setelah tenggelam di kolam bekas galian tambang pasir Sungai Kacangan Desa/Kecamatan Bukateja, Purbalingga Senin (28/10) sekitar pukul 15.40 WIB.

Korban diketahui bernama Ikhwan Darussalam (12) warga RT 03 RW 02, Desa/Kecamatan Bukateja dan Rafi Alrafali (12) warga RT 04 RW 02, Desa/Kecamatan Bukateja.

Peristiwa berawal sekitar pukul 15.00 wib ada 5 anak yang bermain di air bekas galian C depot pasir Sungai Kacangan yang memiliki kedalaman 2.5 meter. Kedua korban terjun ke dalam kolam, namun tidak muncul kembali. Akhirnya teman lainnya berteriak minta tolong

Teriakan terdengar oleh Joko (35) seorang Security depot pasir yang selanjutnya bersama sejumlah penambang pasir berusaha menolong korban. Kedua korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Untuk memastikan korban dibawa ke Rumah Sakit Emmanuel Klampok, Banjarnegara. Namun dokter menyatakan bahwa kedua korban sudah meninggak karena kehabisan nafas.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Purbalingga, tidak ditemukan tanda-tanda unsur kekerasan. Korban meninggal diduga karena kehabisan nafas saat tenggelan di dalam kolam.

Reporter : Tris
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya 5 Hari Pencarian, Nelayan Cilacap yang Tenggelam di Kebumen Ditemukan
Berita Selanjutnya Warung Sengon Dilalap Api, Warga Keluhkan Lambatnya Damkar

Komentar Anda