Portal Indonesia
Habibie

Jenguk Korban Kebakaran di Paya Bakong, HIMAKMUR Serahkan Bantuan

berita terkini
Perwakilan HIMAKMUR saat berada di lokasi kebakaran di desa Kede Paya Bakong kecamatan Paya Bakong kabupaten Aceh Utara. 
ramadhan

PORTALINDONESIA NET, ACEH UTARA - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Himpunan Mahasiswa Kutamakmur (HIMAKMUR) menjenguk para korban musibah kebakaran di desa Kede Paya Bakong kecamatan Paya Bakong kabupaten Aceh Utara, Senin (28/10/2019). 

Selain menjenguk, kedatangan sejumlah perwakilan dari HIMAKMUR juga untuk mengantarkan sumbangan berupa sembako kepada para korban kebakaran di desa tersebut. 

Mereka berangkat dari kecamatan Kutamakmur ke Paya Bakong dengan menggunakan kendaraan mobil pick up. Untuk sampai ke lokasi tujuan, para mahasiswa tersebut harus menempuh perjalanan selama 1 jam. 

(Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis oleh perwakilan HIMAKMUR kepada Kades Kede Paya Bakong). 

Ketua Umum HIMAKMUR, Manzahari mengatakan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Paya Bakong. 

Selain itu, Manzahari berharap sumbangan yang diserahkan dapat membantu para korban kebakaran

"Kami berkunjung dengan membawa sumbangan dari para donasi yang dikumpulkan saat di kecamatan Kutamakmur. Meski tidak banyak, semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran di Paya Bakong ini", ucapnya. 

Dengan dijenguk dan dibantu oleh mahasiswa yang tergabung HIMAKMUR, Kades Kede Paya Bakong, Saifullah atas nama warganya yang dilanda musibah kebakaran, menyampaikan terimakasih. "Semoga apa yang dicita-citakan adik-adik mahasiswa tercapai", imbuhnya. 

Perlu diketahui, belum lama ini di desa Kede Paya Bakong terjadi musibah kebakaran. Dalam musibah tersebut telah menghanguskan 19 Kede dan satu unit rumah dengan kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 

Reporter : Tim
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya DKP Aceh Utara: Jangan Jadikan Laut Sebagai Keranjang Sampah 
Berita Selanjutnya Sidang Kasus Ijazah Palsu di PN Probolinggo, Terdakwa Tolak Ajukan Eksepsi

Komentar Anda