Portal Indonesia
Habibie

Bersama Ratusan Santri, Kapolres Probolinggo Gelar Upacara Peringatan HSN ke-4

berita terkini
Foto bersama, usai upacara peringatan HSN ke-4 di Mapolres Probolinggo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke-4, Kapolres Probolinggo bersama ratusan Santri menggelar upacara di halaman Mapolres Probolinggo, Selasa (22/10/2019).

Pada upacara yang dimulai pukul 8.30 WIB itu, tampak hadir Moh Yazin, Sekertaris Majelis Ulama Indonesia (UMI) Kabupaten Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan, Hari Santri Nasional (HSN) diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Untuk memperingati HSN tahun 2019 ini menggelar upacara. 

"Santri bukan hanya slogan saja, namun Santri kedepannya dituntut menjadi sebuah pegabdian untuk masyarakat, Bangsa dan Negara serta tanah air yang kita cintai ini," tegasnya. 

"Selain untuk pengabdian ke masyarakat, Santri juga dituntut mengaji dan mengkaji," sambung Kapolres Probolinggo. 

AKBP Eddwi Kurniyanto menambahkan, upacara pada hari ini, seluruh jajaran Polres Probolinggo ikut serta dalam acara memperingati Hari Santri Nasional.

"Saya berharap terutamanya pihak kepolisian ingin menjalin hubungan yang lebih baik. Selain dapat bekerja sama dan memberikan hal - hal yang positif, terutama menjaga kondusifitas Probolinggo," pungkasnya.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Penjaringan Perangkat Desa Sawangan Disoal, Sudah 5 Bulan Belum Dilantik 
Berita Selanjutnya 700 Personel Satuan BKO Koramil Persiapan Mulai Diberikan Pembekalan

Komentar Anda