Portal Indonesia
Habibie

Legislator Nasdem Asal Ponorogo Berharap Indonesia Melesat

berita terkini
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Hj. Sri Wahyuni. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang berangkat dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VII,  Hj. Sri Wahyuni mengucapkan selamat atas dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024 serta H. Ma'ruf Amin sebagai Wapres.

Mbak Yuni, sapaan akrab Hj. Sri Wahyuni mengaku bersyukur atas lancarnya prosesi pelantikan Presiden dan Wapres RI tersebut. "Selamat untuk beliau berdua (Jojo Widodo - H. Ma'ruf Amin) dan harapan ke depan Indonesia lebih melesat maju lebih, sukses di segala sektor," ungkap Mbak Yuni, Senin (21/10/2019).

Pihaknya mengapresiasi tekad Jokowi-Amin yang akan langsung kerja-kerja. "Seperti tekad beliau yang disampaikan pada waktu pelantikan," tambahnya.

Selain itu dia juga mendukung langkah Jokowi dalam mengelola birokrasi. "Seperti kalau kita kirim pesan Whatshap itu ada istilah sending dan delivery yaitu terkirim dan diterima. Artinya program yang dilaksanakan telah terkirim  dan sudah diterima oleh rakyat. Intinya kerja keras kerja nyata yang jelas membawa manfaat untuk rakyat," tandas isteri Bupati Ponorogo ini.

Lebih lanjut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo menjelaskan bahwa saat ini dibutuhkan kinerja nyata. "Bukan sekedar laporan program sudah dijalankan anggaran sudah terserap tetapi benar-benar sudah dirasakan masyarakat dan bisa menikmati manfaat dari pada program tersebut," tandasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Muslimah, Pendekar SMKN 1 Grujugan Sabet Juara 1 
Berita Selanjutnya Kasus Sunda Empire Aceh, Polisi Tidak Temukan Pelanggaran Pidana

Komentar Anda