Portal Indonesia
Habibie

Polres Ponorogo Panen Tersangka Berbagai Kasus

berita terkini
Para tersangka saat digelandang ke Mapolres Ponorogo bersama Kapolres Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Tak hanya sukses mengungkap kasus Narkoba saja selama 3 pekan di bulan Oktober ini Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus perjudian, penipuan, curat dan kasus pengeroyokan. "Untuk kasus kriminal terdiri dari 8 kasus perjudian, 3 kasus penipuan, 2 kasus curat dan 1 kasus pengeroyokan, dengan jumlah tersangka ada 18," terang Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat menggelar pers release di Mapolres Ponorogo, Minggu (20/10/2019).

Lebih lanjut AKBP Arief Fitrianto mengaku akan menindak tegas dan tidak akan mentolerir terkait kasus perjudian yang masih marak di Kabupaten Ponorogo. "Karena dari delapan kasus perjudian tersebut tiga kasus di antaranya merupakan kasus perjudian online dengan server yang ada di luar Ponorogo," paparnya.

Pihaknya saat ini juga bekoordinasi dengan Tim Siber Polda Jatim terakit dengan perjudian online. "Kepada masyarakat Ponorogo kami pesan agar memanfaatkan tempat hiburan yang ada dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai disalah gunakan untuk perjudian maupun bentuk kejahatan lainnya termasuk juga jika di dalamnya terdapat peredaran miras," tegasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Polres Ponorogo Nyatakan Perang Lawan Narkoba 
Berita Selanjutnya Oknum Kades Meninggal Dalam Mobil Diduga Sedang Wik-wik

Komentar Anda