Portal Indonesia
Habibie

Gelar Mubes, Ini Sambutan Ketua Umum HIMAKMUR Terpilih

berita terkini
Saat Mubes pembentukan himpunan mahasiswa berlangsung di Aula Kantor Camat Kutamakmur.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET ACEH UTARA - Puluhan mahasiswa se-Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, menggelar acara Mubes (Musyawah Besar), Sabtu (19-10-2019). 

Acara yang berlangsung di aula Kantor Camat Kutamakmur mulai pukul 08:00 - 15.15 WIB itu, dihadiri puluhan peserta yang merupakan mahasiswa aktif asal Kecamatan Kutamakmur yang sedang menimba ilmu di berbagai Universitas di Aceh Utara - Lhokseumawe. 

Acara Mubes ini berjalan dengan lancar hingga selesai, dan seluruh peserta dengan tertib mengikuti sidang yang berlangsung. Hal ini sesuai dengan harapan ketua panitia pelaksana, Abdul Hafis, saat menyampaikan laporan dan sambutan dalam pembukaan acara. 

"Terimakasih kepada seluruh mahasiswa Kutamakmur yang telah meninggalkan kegiatannya masing-masing pada hari ini untuk bisa hadir dalam acara Mubes ini. Saya berharap agar Mubes kita berjalan dengan baik dan lancar" ucap Hafis saat di atas mimbar. 

Kata Hafis, tujuan Mubes pembentukan himpunan mahasiswa Kutamakmur (paguyuban) ini adalah wadah untuk mahasiswa di Kutamakmur yang kuliah diberbagai Universitas di Aceh, khususnya di Aceh Utara dan Lhokseumawe. "Kita akan buat sekretariat di Universitas masing-masing dan akan ada ketua komisariat di tiap-tiap Universitas di Aceh Utara - Lhokseumawe yang berada di bawah pengurus wilayah (Kecamatan)", katanya. 

Dalam hasil keputusan Mubes tersebut, untuk nama lembaga adalah HIMAKMUR (Himpunan Mahasiswa Kutamakmur). Sedangkan untuk jabatan ketua umum dari 5 orang yang dicalonkan saat Mubes, Manzahari terpilih sebagai Ketua Umum HIMAKMUR, Manzahari adalah Mahasiswa Fakultas Hukum  Universitas Malikussaleh (UNIMAL). 

Pada kesempatan acara tersebut, Manzahari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin HIMAKMUR. 

"Terima kasih sudah memercayai saya sebagai pimpinan atau ketua HIMAKMUR priode 2019 - 2021. ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan kepada saya sendiri, namun dibalik semua itu ada tanggung jawab yang saya pikul, yang tidak mungkin saya sanggup untuk memabawanya sendiri, dan saya harap untuk rekan - rekan mahasiswa agar bahu membahu untuk bersama-sama membawa arah Kecamatan Kutamakmur ke arah yang lebih baik", harapnya.

(Peserta Mubes Pembentukan HIMAKMUR, saat foto bersama)

Usai ketua terpilih menyampaikan sambutan, acara selanjutnya ditutup dengan doa dan foto bersama.

Reporter : Tim
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diduga Ditipu Oknum Kontraktor, Tiga RKB UPTD SDN Karangkerta 1 Mangkrak 
Berita Selanjutnya Oknum Kades Meninggal Dalam Mobil Diduga Sedang Wik-wik

Komentar Anda