Portal Indonesia
Habibie

Mobil Rombongan Pengantin Tabrak Tronton, 2 Orang Tewas dan Belasan Lainnya Luka-luka

berita terkini
Suasana di TKP kecelakaan dan evakuasi korban. (Photo: Nurmasah - PORTALINDONESIA.NET)
ramadhan

PORTALINDONESIA, NET, ACEH – Mobil Jumbo rombongan pengantin baru asal kota Langsa bernomor polisi BL 7518 UL menabrak Truck Tronton dengan nomor polisi BL 8894 AG yang terparkir di pinggir jalan Medan-Banda Aceh atau tepatnya di Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Menurut saksi mata (JN) mobil Jumbo yang ditumpangi rombongan pengantin asal Kota Langsa tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju ke Banda Aceh.

Namun saat di lokasi, entah kenapa mobil Jumbo yang membawa rombongan pengantin itu tiba - tiba menambrak dari belakang sebuah truk tronton yang sedang terparkir di jalan. 

"Saya tidak melihat persis karena kejadiannya begitu cepat dan benturannya terdengar sangat keras," ujar JN saat dilokasi 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Widya Racmad Jayadi mengatakan, menurut keterangan yang disampaikan oleh saksi mata, mobil Jumbo yang ditumpangi rombongan linto asal Kota Langsa tersebut melaju dari arah Medan menuju ke Banda Aceh diduga dengan kecepatan tinggi.

"Namun saat tiba di lokasi kejadian, mobil jumbo yang dikemudikan Musliadi (41) tersebut menabrak belakang truk tronton yang sedang terparkir," ujarnya. 

Kata Kapolres, akibat kejadian tersebut, dua penumpang meninggal dunia, 15 luka berat dan dua orang mengalami luka ringan. “Setelah kejadian korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia,” tutupnya.
 

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Menengok Kampanye Terbuka Pilkades di Desa Trebungan Mlandingan 
Berita Selanjutnya Sidang Kasus Ijazah Palsu di PN Probolinggo, Terdakwa Tolak Ajukan Eksepsi

Komentar Anda