Portal Indonesia
Habibie

Bupati Purworejo Resmikan Gedung Baru di SMP Negeri 4 Purworejo

berita terkini
Peresmian gedung, secara simbolis pengguntingan pita oleh Bupati Purworejo, Agus Bastiyan (kanan) didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Purworejo Sukmo Widi (kiri).
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Siswi SMPN 4 Purworejo menyuguhkan Tari Gambyong saat Bupati Purworejo berikut para tamu undangan tiba di sekolahan tersebut. Kamis (10/10/2019). Kedatangan Bupati Agus Bastiyan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo Sukmo Widi bersama rombongan di sekolahan yang terletak di Jalan Jendral Urip Sumoharjo no 62, Purworejo tersebut, dalam rangka peresmian gedung baru ruang Kepala SMPN 4 Purworejo.

Bupati Agus menyampaikan, gedung baru ruang Kepala SMPN 4 Purworejo ini hasil sumbangan dari orang tua siswa. 

"Kami sangat meyambut baik dan mengapresiasi yang telah dilakukan oleh komite dalam rangka membantu mengembangkan fasilitas SMPN 4 Purworejo", ujar Bupati saat diwawancara di lokasi. 

Kata Bupati, maka daripada itu, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tentunya SMPN 4 sangat peduli terhadap pembangunan sumber daya manusia karena para lulusan atau para siswa SD, SMP pada tahun 2045 nanti akan menjadi pemimpin negeri ini.

"Untuk itu, warga masyarakat Kabupaten Purworejo khususnya wali murid SMPN 4 mengerti dan sadar akan pentingnya pembangunan sumber daya manusia di indonesia dalam menghadapi era sumber daya manusia pada tahun 2045 mendatang," jelasnya. 

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Purworejo, Eko Partono, mengatakan bahwa, gedung yang dibangun diatas lahan yang luasnya sekitar 120 meter persegi. "Total biayanya sebesar Rp 553 juta," ungkapnya. 

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Cemburu dan Emosi, Mantan Suami di Probolinggo Pukul Mantan Istri Hingga Luka Parah 
Berita Selanjutnya Polres Ponorogo Panen Tersangka Berbagai Kasus

Komentar Anda