Portal Indonesia
Habibie

Bermodal Rp 10 ribu, Kakek Asal Brebes Cabuli Anak SD

berita terkini
Pelaku pencabulan diamankan di Polres Brebes
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BREBES - Sungguh bejat kelakuan pria bernama Warno (67) ini. Bermodalkan Rp 10.000, ia mengiming-imingi AR (8), tetangganya yang masih duduk di bangku kelas 2 SD. Akhirnya aksi pencabulan dilakukan sang kakek terhadap korban di sebuah pekarangan di Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jateng.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengungkapkan, terbongkarnya kasus pencabulan tersebut terungkap setelah ibu korban melapor ke pihak kepolisian terkait peristiwa yang menimpa anaknya

Berdasarkan kronologi, peristiwa berawal saat AR bermain ke rumah pelaku usai pulang sekolah pada Rabu (2/10). Kemudian pelaku mengajak korban untuk mencari jangkrik di pekarangan.

Sesampainya di pekarangan, Warno membujuk AR dengan memberi uang Rp 10 ribu. Selanjutnya pelaku merebahkan korban hingga terjadilah aksi pencabulan.

Setibanya di rumah, ibu korban menanyakàn uang pemberian dari pelaku. AR menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudian orang tua membawa anaknya ke dokter untuk diperiksa dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Setelah ada laporan, kita tindak lanjuti dan ungkap pelakunya. Dan dari hasil penyelidikan, ternyata pelaku sudah mencabuli korban sebanyak dua kali, yakni pada tanggal 1 September lalu diiming-imingi uang Rp 5.000", terang Kapolres Rabu (9/10).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang Rp 10 ribu, baju dan celana dalam milik korban yang dikebakan saat aksi pencabulan.

Akibat perbuatan biadabnya tersebut, pelaku diancam hukuman penjara minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun dan denda sebesar Rp 5 miliar.

Reporter : Tanto
Editor : Sutrisno
444
Berita Sebelumnya Daftar di DPD Golkar Muna, Rajiun Angkat Isu Perubahan dan Muna Bangkit
Berita Selanjutnya Politisi PAN Atasi Kesulitan Warga Ponorogo Karena Kekurangan Air Bersih

Komentar Anda