Portal Indonesia
Habibie

Danramil Kalibagor, Kapt Inf Untung N.A : Kita Sedang Menghadapi Perang Simetris

berita terkini
Pemotongan kue dan tiup lilin secara simbolis HUT TNI Ke 74 Koramil Kalibagor. (Foto : Sugito- PORTAL INDONESIA)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BANYUMAS - Sekarang ini kita tengah menghadapi perang simetris. Yaitu perang yang tidak menggunakan senjata, tetapi perang melawan sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Hal itu dikatakan Danramil Kalibagor, Kapt Inf Untung N.A dalam sambutannya pada acara tasyakuran memperingati HUT TNI Ke 74 di aula Koramil Kalibagor, Kabupaten Banyumas Senin (7/10) siang. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Kalibagor IPTU Dwi Astuti Ratna Suciningsih beserta sejumlah anggota, Camat Kalibagor Prawoto, para istri TNI dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Untung, generasi muda kita dicekoki narkoba, miras dan sebagainya dari luar. Oleh karena itu TNI bersama masyarakat harus bahu membahu mewujudkan persatuan dan kesatuan agar bangsa kuat.

Sementara itu Kapolsek Kalibagor menilai TNI sekarang lebih humanis dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa, kata Kapolsek, sekarang ini juga sangat cepat dalam memberikan informasi ke atasannya. Ibarat ada jarum jatuh, Babinsa dan Babinkamtibmas langsung mengetahui.

Usai sambutan, acara diakhiri dengan pembacaan doa yang diausul potong kue, tiup lilin serta potong tumpeng. 

Reporter : Sugito
Editor : Sutrisno
444
Berita Sebelumnya Petisi Dukung Jokowi-Amin Bermunculan di Kota Malang
Berita Selanjutnya Polres Ponorogo Panen Tersangka Berbagai Kasus

Komentar Anda