Portal Indonesia
Habibie

Geger, Seorang Pria Tua di Pancor Purworejo Gantung Diri di Pohon Rambutan

berita terkini
Kondisi korban saat masih tergantung di pohon rambutan
ramadhan

PORTALINDONESIA, NET.PURWOREJO - Masyarakat Desa Pancor Kecamatan Kutarjo Kabupaten Purworejo Jawa Tengah digegerkan dengan adanya peristiwa alah satu warga setempat yang mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon Rambutan, Senin (7/20/2019).

Informasi dihimpun Portalindonesia net dari masyarakat setempat, menyebutkan bahwa korban diketahui bernama Abdul Majid (60).

Saksi mata, Aris Santoso mengatakan ketika dirinya hendak pulang ke rumahnya yang kebetulan melewati pohon rambutan, terkejut melihat korban sudah dalam posisi gantung diri dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

"Semalam kurang lebih pukul 04,30 WIB saya lewat di sini dan melihat ada sesosok tubuh manusia tergantung di bawah pohon rambutan," katanya.

Santoso mengaku kaget waktu itu. "Setelah saya dekati, teryata korban (Abdul Majid) sudah dalam posisi gantung di pahon rambutan ini dengan kondisi sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Menurut rumor yang berkembang, korban sering memikirkan anaknya yang sudah berkeluarga sering cekcok dengan istrinya yang telah pergi ke luar negri sebulan lalu.

"Kemungkinan dari pemikiran itu sampai mengakhiri hidupnya", beber Santoso.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Gelar Diskusi, Petani di Kalimoro Grobogan Impikan Hutan Mini
Berita Selanjutnya Polres Ponorogo Panen Tersangka Berbagai Kasus

Komentar Anda