Portal Indonesia
Habibie

Wanita Berseragam ASN Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Hotel

berita terkini
Barang bukti milik korban
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOKERTO - Seorang wanita yang diketahui bernama Erna Panca Yogawati, SP (45) ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Kamar 308 Hotel Rodamas 2 Purwokerto, Jumat (4/10) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat pertamakali ditemukan, korban masih mengenakan seragam ASN dengan posisi tubuh berdiri di kamar mandi.

Informasi dihimpun Portal Indonesia, sekitar pukul 14.00 WIB, Toni (29) dan Rido (25 ) Office Boy hotel hendak membersihkan kamar 309. Saat melintas di depan kamar 308, dia mendapati banyak lalat di kaca dan tercium bau busuk dari kamar 308.

Kedua OB kemudian meminta Dirkam, tukang bangunan hotel untuk mencongkel jendela kamar yang menimbulkan bau tak sedap dengan menggunakan linggis dan palu. Setelah berhasil dibuka, ketiganya terkejut begitu melihat ada kaki yang sudah berwarna hitam dan tubuh berdiri yang dipastikan sudah meninggal dunia.

Toni dan Rido selanjutnya memberitahukan pemilik hotel, Eko Budiyono. Mendapati ada mayat di kamar 308, pemilik hotel segera menghubungi kepolisian.

Tak berselang lama, Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, SH, MH bersama anggota melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti milik korban. Pada saat bersamaan, Tim Inafis Polres Banyumas mendatangi lokasi.

Barang bukti yang diamankan, yaitu tas warna hitam motif bunga berisi uang sejumlah Rp. 2.128.000, KTP atas nama korban, kartu NPWP atas nama korban, kartu KIS atas nama korban, kartu ASN elektronik atas nama korban, SIM C atas nama korban, ID card atas nama korban, member Alfamart, ATM Bank Jateng, ATM BNI, ATM Bank Mandiri, ATM BCA, Kartu Visa Bank Mandiri.

STNK sepeda motor Yamaha nopol R 9828 NC atas nama Dinas Pertanian Kabupaten Purbalingga, fotokopi KTP atas nama Budi Catur Legowo, sebuah laptop merek ASUS, HP merek Asus, kacamaata hitam, charger HP dan flashdisk. 

(Kondisi korban saat ditemukan di kamar hotel)

Selanjutnya mayat wanita yang masih mengenakan seragam ASN itu dibawa ke RS Margono Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Keterangan yang didapat dari Resepsionis Hotel Rodamas 2, Elisabet Meliana, memyebutkan, Kamar 308 terakhir di booking pada tanggal 30 September 2019 atas nama Faralin Lintang melalui aplikasi RedDoorz, dan kamar terakhir dibersihkan pada tanggal 1 Oktober 2019.

Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol Abdul Rojak ketika dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan. "Yang jelas korban meninggal sudah lebih dari sehari. Motif meninggalnya masih kita selidiki, nanti kita kabari ya hasilnya", katanya singkat.

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dua Ketua DPRK di Aceh Janji Akan Tindak Lanjuti Isi Petisi Tuntutan AMP
Berita Selanjutnya Polres Ponorogo Panen Tersangka Berbagai Kasus

Komentar Anda