Portal Indonesia
Habibie

Ketua DPRD Probolinggo Sementara Mulyakan Puluhan Anak Yatim

berita terkini
Hj Sumarmi Rasit saat menyantuni anak yatim-piatu
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Setelah sukses memimpin Paripurna dan mengumumkan Fraksi dan Ketua definitif, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo sementara Sumarmi Rasit langsung memuliakan puluhan anak yatim, Minggu (15/9) siang di rumahnya di daerah Kecamatan Paiton.

Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo sementara ini menyantuni puluhan anak yatim di sela-sela acara Tasyakuran atas terpilihnya kembali Ketua DPP Nasdem Bidang Agama dan Adat Hasan Aminuddin sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jatim II yang meliputi Probolinggo - Pasuruan.

Selain itu, tasyakuran tersebut merupakan tasyakuran untuk Sumarmi yang berhasil meraih suara terbanyak se Kabupaten Probolinggo pada Pileg 2019 dari Partai Nasdem.

"Alhamdulilah, berkat kekompakan dan semangat para relawan sehingga berhasil meraih suara hampir 12 ribu," ungkap Sumarmi.

Menurutnya, dia tidak menyangka kalau suaranya pada Pileg 2019 berada di atas 10 ribu lebih. Sebab, dia hanya menargetkan suara di Dapilnya hanya 9 ribuan saja.

"Namun, setelah mengetahui dari hasil hitungan akhir dari KPU, ternyata hampir 12 ribu suara saya. Ini merupakan Mukjizat berkat mempererat tali silaturahmi," jelas Sumarmi.

Sementara itu, Ketua DPP Nasdem Bidang Agama dan Adat, Hasan Aminuddin menyatakan bagi para politisi untuk terus melakukan silaturahmi. Karena, dengan memperbanyak silaturahmi akan mempermudah segala-galanya.

"Bagi yang sudah jadi sebagai anggota dewan, jangan tutup pintu. Buka pintu lebar-lebar. Kalau naik mobil jangan tutup kaca, buka kacanya,"pungkasnya.

Reporter : Saifullah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Terseret Arus Krueng Simpo, Remaja Asal Bireun Ditemukan Meninggal
Berita Selanjutnya Penghasilan Tetap Perangkat Desa Naik Menjadi Rp 2 juta Lebih

Komentar Anda